Jumat, 13 April 2012

Posting Pertama

Assalamu'alaikum sahabat-sahabat sekalian,, ini adalah posting pertama saya.

 Saya adalah seorang TKI di saudi,
 yang ingin selalu belajar mengembangkan petensi diri.
 untuk mendapatkan kesuksesan abadi setelah pulang nanti.
 melalui blog ini saya ingin belajar dan berbagi tentang kehidupan para TKI,
 terutama diri saya pribadi.

saya hanyalah seorang kuli yang tak tau itu ini
pendidikan yang tak memadai
pengalaman hidup yang hanya begini
yang mungkin kurang berarti

namun aku sangat menyadari
begitu luasnya ilmu sang Illahi
jika kita mau menggali.
semoga dengan blog ini,
saya bisa belajar lebih banyak lagi.
mohon masukan dari para akhi dan ukhti
smoga bisa menambah wawasan diri ini.

Ilmu bisa datang dari siapa saja
gak peduli dia siapa dan dimana
asalkan kita mau membaca(melihat) dan menerima.
semoga apa yang aku tulis nantinya,
bisa bermanfaat untuk semuanya.

apbila nantinya ada salah kata
dalam penulisan maupun isinya,
mohon di benarkan adanya
semoga menjadi amal jariyah Anda.
ku ucapkan terimakasih nantinya,
dan aku ikhlas mendoakan untuk kesuksesan anda.
karena aku yakin andapun sama
akan ikhlas mendoakan saya
kalau memang bermanfaat untuk anda,
semoga menjadi amal jariyah saya,

jangan sampai lupa..
mohon ingatkan saya
 silahkan pilih anda maunya dimana
akan aku kasih alamatku semuanya..
 tapi ini emailny dulu ya..
Wartonogokil (ad) ymail (dot) com
nanti menyusul untuk yang lainnya.
karena aku juga baru belajar yang pertama
dengan mbah google yang setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar