Kamis, 05 Desember 2013

Jadi TKI Jangan Bodo

Amnesty TKI Overstay Saudi Arabia yang telah berahir pada tanggal 4 nopember yang lalu memberikan  pelajaran kepada kita semuanya. Banyaknya TKI yang menjadi korban Penipuan Calo  adalah karena minimnya informasi sehingga TKI lebih memilih untuk terima jadi sesuai yang dijanjikan calo dengan membayar sejumlah uang tertentu. berawal dari hal itulah ahirnya calo makin meraja lela yang bersekongkol dengan oknum tertentu menjadikan momen itu sebagai sumber penghasilan tambahan yang menjanjikan. sehingga jadi TKI jangan Bodo, mesti melek informasi.

"Kalau gk bodo gk jadi TKI/TKW bang...!" mungkin itulah sanggahan yang ada dipikiran anda. tetapi perlu diketahui seseorang yang mempunyai jabatan penting di luar negeri pun tetap disebut sebagai TKI. saatnya kita bersinergi, saling belajar dan berbagi informasi. namun kadang TKI merasa bingung mesti cari informasi dimana? sumber mana yang bisa dipercaya? harus bertanya kepada siapa jika butuh informasi? harus kemana jika mengadu?

Kami orang-orang yang peduli dengan TKI bersatu padu dan mengumpulkan orang -orang yang berkompeten dengan TKI yang berada di berbagai negara bergabung dalam satu wadah "TKI Belajar Berkarya" semoga bisa menjadi Wahana Belajar TKI dimanapun berada untuk menambah wawasan, pengetahuan dan informasi. yang semula hanya sebatas Fans page Facebook, sekarang membuat website baru dengan harapan memudahkan TKI untuk mendapatkan informasi apapun dan menjadi media edukasi bersama. Kalau di FB postingan akan ketindih dengan yang lebih baru, tetapi kalau di web anda bisa membaca sesuai dengan judul yang anda inginkan.

Silahkan kunjungi web baru kami dan berikan saran kritik atau masukan untuk kami. agar apa yang kami sampaikan benar-benar bermanfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada seorangpun yang sempurna didunia ini. Di satu manusia mempunyai kelabihan dan di sisi lain manusia mempunyai kekurangan. Marilah kita saling melengkapi. Jika anda ahli dibidang tertentu yang sekiranya bermanfaat untuk yang lain, silahkan kirimkan ketikannya ke kami di inbok Facebook TKI Belajar Berkarya, agar bisa kami bagi dengan yang lain. 

Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya untuk orang lain.

Salam Positif

By  Bang Tono

1 komentar:

  1. Wynn casino in Las Vegas - Dr.MCD
    Check prices for 인천광역 출장샵 Wynn Las Vegas Hotel in Las 군포 출장마사지 Vegas and see room rates for this 대구광역 출장샵 hotel in Las Vegas, Nevada. 정읍 출장샵 Wynn Hotel Las 아산 출장마사지 Vegas Reviews.

    BalasHapus